Sabun Lifusha Apakah Sudah BPOM?

Pertanyaan tentang sabun lifusha apakah sudah bpom memang sedang berseliweran di internet. Hal ini terjadi karena produk bodycare ini sangat populer dan laku di pasaran. Oleh karena itu, sebagai pembeli yang baik tentunya kita harus memastikan legalitas produk terlebih dahulu.

Sabun lifusha sendiri hadir sebagai produk pemutih badan yang di klaim sangat efektif. Akan tetapi, banyak orang yang mempertanyakan sabun lifusha ini apakah aman atau tidak. Terlebih sebagian besar pembeli belum mengetahui asal usul produk tersebut.

Oleh sebab itu, ciriskincare.com tertarik untuk membahas sabun lifusha apakah sudah bpom atau belum. Karena, ini menjadi langkah awal untuk menjamin sebuah produk perawatan kulit aman. Untuk itu, yuk simak sedikit penjelasan yang telah admin siapkan di bawah ini!

Sabun Lifusha Apakah Sudah BPOM?

Sabun Lifusha Apakah Sudah BPOM

Sabun Lifusha merupakan salah satu produk pemutih badan import yang berasal dari Jepang. Menggunakan bahan utama dari lumpur vulkanik tentunya menjadi sebuah inovasi baru pada produk skincare. Karena, sangat jarang sekali produk perawatan kulit yang menggunakan bahan tersebut.

Ternyata, lumpur vulkanik mampu mengangkat sel kulit mati, kotoran dan minyak berlebih pada permukaan kulit. Apalagi vulkanik sendiri mengandung mineral yang efektif untuk mencerahkan kulit dalam waktu yang relatif singkat.

Namun, sabun lifusha apakah sudah BPOM? Terlepas dari manfaat kandungan bahan di dalamnya, mayoritas Indonesia memang harus menggunakan produk yang sudah BPOM. Untuk itu, yuk kita cek secara bersama sama untuk mengetahui apakah sabun lifusha sudah BPOM atau belum.

Baca Juga : 4 Efek Samping dan Manfaat Cream Jazeera

1. Kunjungi Situs Resmi BPOM

Langkah pertama yang harus kalian lakukan yaitu menggunakan browser google chrome atau lain sebagainya. Silahkan kunjungi situs https://cekbpom.pom.go.id/ atau juga bisa menggunakan aplikasi BPOM mobile yang sudah tersedia di google play store maupun app store.

2. Cari Produk

Setelah kalian mengakses situs resmi BPOM, langkah kedua yaitu tinggal mencari produk sabun lifusha apakah sudah terdaftar BPOM atau belum. Dalam hal ini, kita bisa menggunakan nama produk, merk, nomor registrasi hingga barcode untuk melakukan penelusuran. Jadi, silahkan pilih beberapa metode pencarian tersebut dan klik tombol cari.

3. Hasil Muncul

Terakhir, setelah kita mencari produk menggunakan metode di atas biasanya badan POM akan menunjukan hasil penelusuran terkait. Apabila produk sudah terdaftar biasanya akan muncul beberapa informasi dari mulai nomor registrasi, nama produk hingga pendaftar.

Setelah kita menelusuri database BPOM, memang tidak menemukan satupun informasi tentang lifusha. Ini menandakan bahwa sabun lifusha belum terdaftar di BPOM secara resmi karena ini merupakan produk asal Jepang yang populer di Indonesia.

Cara Pakai Sabun Lifusha

Terlepas dari itu semua, sebelum ditutup admin mau memberi tahu cara pemakaian sabun lifusha untuk mandi lumpur vulkanik dengan benar. Mungkin sebagian besar dari kalian belum mengetahui aturan pemakaiannya.

Oleh sebab itu, silahkan ikuti cara menggunakan sabun lifusha di bawah ini:

  • Basahi seluruh tubuh menggunakan air bersih secara merata.
  • Ambil gel sabun lifusha dan ratakan pada seluruh permukaan kulit.
  • Gosok-gosok dan lakukan pijat pada kulit selama 5-10 menit.
  • Jika sudah, silahkan bilas menggunakan air bersih.
  • Selesai.

Dengan demikian, pembahasan tentang sabun lifusha apakah sudah bpom sudah tuntas. Kesimpulannya, sabun lifusha memang belum terdaftar BPOM karena ini merupakan produk asal Jepang. Namun, ini tidak menjamin keamanan produk tersebut karena belum ada lembaga yang melakukan pengujian secara klinis terhadap kandungan bahan yang digunakan.