HB (Handbody) Dubai Apakah Aman & Sudah BPOM?

HB dubai apakah aman? Mungkin pertanyaan tersebut sering kalian layangkan ketika memiliki kulit seperti badak atau susah putih. Akhirnya, menggunakan handbody dengan dosis tinggi (dosting) menjadi sebuah alternatif untuk sebagian besar orang.

Akan tetapi, produk ini mungkin tidak cocok bagi kalian yang memiliki kulit sensitif. Karena efek samping handbody dubai ini juga bisa membuat kulit tidak nyaman ketika tidak cocok. Sebab, HB dubai dosting ini memang untuk kalian yang memiliki kulit kebal skincare.

Sementara itu, akhir-akhir ini sedang banyak produk bodycare yang palsu dengan kandungan bahan tidak jelas. Oleh karena itulah, kita harus mengetahui beberapa perbedaan maupun ciri ciri hb dubai asli dan palsu agar tidak mudah tertipu.

Tidak hanya itu, pada artikel ini juga ciriskincare.com akan membahas tentang apakah handbody (HB) dubai sudah bpom. Terlebih, memiliki izin edar dari badan pom sendiri merupakan hal yang sangat penting ketika produk beredar di Indonesia.

HB Dubai Apakah Aman

HB (Handbody) Dubai Apakah Aman & Sudah BPOM, Efek samping serta ciri asli dan palsu

HB Dubai merupakan produk body lotion dari brand DUBAI RIA yang diproduksi oleh CV. Jelita Kosmetik Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Dengan memperkenalkan produk hand body dosis tinggi ini, tentu menjadi sebuah solusi bagi orang yang memiliki kulit susah putih.

Namun, sebelum pelanggan membeli produk tersebut biasanya akan menanyakan HB dubai apakah aman jika kita pakai dalam jangka panjang. Apalagi produk ini menggunakan dosis tinggi sehingga kita harus mengetahui aturan pemakaian dengan benar.

Untuk menjawab HB dubai apakah aman atau tidak, kita bisa mengidentifikasi berdasarkan izin edar BPOM serta efek samping yang mungkin terjadi. Jika kedua faktor tersebut sudah terpenuhi, mungkin kita bisa menghindari apa saja yang membuat produk tidak aman.

Baca Juga : Cara Membedakan Cream Erna Asli dan Palsu

Apakah Handbody Dubai Sudah BPOM

Apakah (HB) Handbody Dubai Sudah BPOM

Langkah pertama untuk memastikan HB dubai apakah aman, bisa kita lakukan dengan memastikan produk sudah BPOM atau belum. Karena, badan POM sendiri menjadi lembaga yang bertugas untuk mengawasi setiap produk yang beredar agar tetap aman.

Dengan apakah hb dubai sudah bpom akan menjadi jawaban keamanan produk tersebut. Terlebih, badan pengawas obat dan makanan akan melakukan pengujian secara klinis pada kandungan bahan di dalamnya sebelum memberikan izin edar.

Adapun HB (HandBody) dubai dosis tinggi ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18230111185. Jadi, secara kandungan bahan dan izin edar HB dubai ini aman untuk digunakan karena tidak mengandung zat kimia berbahaya.

Efek Samping Handbody Dubai

Sementara itu, kita juga bisa mengetahui hb dubai apakah aman berdasarkan efek samping. Secara umum, HB dubai dosting ini tidak memiliki efek samping yang berbahaya. Akan tetapi, efek samping bisa saja muncul kepada orang yang notabene tidak cocok dengan produk.

Apalagi handbody dubai ini menggunakan dosis tinggi yang memiliki resiko efek samping ketika tidak cocok atau salah cara pemakaian. Dengan demikian, produk ini kurang cocok bagi kalian yang memiliki kulit sensitif karena kandungannya yang terlalu keras.

Daripada penasaran, yuk simak efek samping handbody dubai dosting di bawah ini:

  • Iritasi kulit.
  • Kulit terasa gatal dan kemerahan.
  • Reaksi alergi.
  • Kulit pecah-pecah dan mengelupas.
  • Peningkatan sensitivitas.
  • DLL.

Perlu kita garis bawahi, efek samping hanbody dubai ini hanya terjadi pada beberapa pengguna yang tidak cocok dengan produk. Ketika kalian cocok dengan produk tersebut, tentu hasilnya akan sangat bagus sehingga secara efek samping HB dubai ini juga aman.

HB Dubai Asli dan Palsu

HB Dubai Asli dan Palsu

Sebagai penutup, admin akan menjelaskan hb dubai asli dan palsu secara garis besar. Terlebih, belakangan ini sedang banyak beredar produk bodylotion palsu yang mengatasnamakan sebuah brand. Tentu ini sangat berbahaya karena kandungan bahannya yang tidak jelas.

Tenang saja, karena ada perbedaan antara hb dubai asli dan palsu yang bisa kita amati dari berbagai aspek. Walaupun produk palsu memiliki desain yang mirip seperti aslinya, tentu akan ada ciri-ciri yang membedakan antara keduanya.

Adapun ciri ciri hb dubai asli dan palsu ialah sebagai berikut ini:

  • Kemasan HB dubai asli berwarna kuning nyaris ke orange, sedangkan yang palsu warnanya kuning.
  • Dari segi warna hb yang asli memiliki warna cokelat, namun pada produk palsu memiliki warna cokelat kekuningan sehingga lebih cerah.
  • Tekstur produk yang asli tentunya lebih lembut jika dibandingkan dengan yang palsu.
  • Harga pembelian juga tentu ada perbedaan antara hb dubai asli dan palsu.
  • Terakhir perbedaan bisa kalian temukan berdasarkan tempat pembelian.

Dengan demikian, pembahasan tentang hb dubai apakah aman, sudah bpom, efek samping hingga ciri produk asli dan palsu sudah selesai. Dengan adanya artikel ini tentu bisa menjadi gambaran yang jelas mengenai produk handbody dubai dosis tinggi tersebut.