4 Perbedaan Cream FF Asli dan Palsu

Pasalnya, pemahaman tentang cream FF asli dan palsu merupakan hal penting yang mesti kita ketahui. Di era yang serba modern ini, pada dasarnya bukanlah hal yang sulit untuk mengidentifikasi keaslian sebuah produk. Sebab, terdapat berbagai platform dan program aplikasi yang mendukung proses tersebut.

Begitu juga pada cream FF (Fenny Frans) tentunya memiliki perbedaan antara produk yang ori dan KW. Pasti sebagai pembeli terkadang kita merasa takut jika mendapatkan produk yang palsu, sedangkan niat hati ingin membeli produk original dengan harga normal.

Dengan demikian, alangkah baiknya apabila kita membahas cream FF asli dan palsu secara lebih mendalam. Misalnya kita bisa melihat perbedaan berdasarkan kemasan, legalitas produk hingga ciri lain yang identik dengan produk cream FF yang asli.

Cream FF Asli dan Palsu

Cream FF Asli dan Palsu

Dewasa ini terdapat banyak sekali produk skincare yang populer di Indonesia dengan harga dan kualitas berbeda-beda. Salah satunya, cream FF by Fenny Frans ini memperkenalkan produk kecantikan dengan formulasi baru sehingga membuat pecinta skincare cukup tertarik.

Perlu kita ketahui, Frenny Frans menggandeng perusahaan besar untuk memproduksi skincare tersebut yaitu melalui PT. Cipta Sejahtera Kosmetindo. Perusahaan tersebut beroperasi di Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur yang sudah kompeten dalam dunia kecantikan.

Seiring waktu berjalan, kini brand kecantikan lokal tersebut semakin terkenal dan sudah memiliki pelanggan dengan pembelian berulang-ulang. Hal ini tentu menjadi sebuah bukti kepuasan pelanggan terhadap produk skincare tersebut.

Akan tetapi, seperti biasanya setelah sebuah produk selalu saja ada pihak yang mencari keuntungan yaitu dengan membuat produk palsu. Yang dikhawatirkan ialah produk palsu tersebut dirancang sangat mirip seperti aslinya sehingga membuat sebagian besar pembeli merasa kesulitan dalam membedakannya.

Walaupun demikian, seperti peribahasa yaitu “se pandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga”. Dalam artian, se-pandai-pandainya oknum tersebut memalsukan produk, tentu akan ada letak perbedaan apabila kita bisa mengamati dengan teliti.

Oleh karena itulah, ciriskincare.com telah menyiapkan beberapa perbedaan cream FF asli dan palsu. Ini akan sangat berguna bagi kalian yang masih awam dalam dunia skincare. Sebab, ada beberapa tahap penting yang menjadi ciri antara kedua produk tersebut.

1. Cara Membedakan Cream FF Asli dan Palsu Melalui Kemasan

Pertama, perbedaan cream FF asli dan palsu bisa kita lihat berdasarkan kemasan produk yang mereka gunakan. Sebab, produk cream FF by Frenny Frans ini memiliki kemasan yang berkualitas tinggi sehingga produk di dalamnya tetap aman.

Sedangkan pada produk cream FF yang palsu biasanya memiliki kemasan yang berkualitas rendah. Misalnya warna yang lusuh, logo yang tidak simetris hingga informasi produk yang kurang jelas. Dengan demikian, ini menjadi perbedaan yang paling dasar.

2. Ciri Ciri Cream FF Asli dan Palsu Dari Legalitas Produk

Kedua, ciri ciri cream FF asli bisa kita bedakan berdasarkan legalitas produk. Karena, setiap produk kecantikan di Indonesia biasanya wajib melewati tahap pengujian melalui lembaga pengawas tertentu. Pada kontes ini tentu saja lembaga yang dimaksud yaitu Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Pada produk cream FF yang asli sudah terdaftar di BPOM sehingga nomor registrasi tersebut pasti akan tercantum di belakang kemasan produk dan bisa di verifikasi. Namun, pada produk cream FF palsu juga biasanya memang tercantum no BPOM namun tidak bisa di verifikasi.

Baca Juga : Cream FF Apa Sudah BPOM, Berbahaya dan Apakah Mengandung Merkuri?

3. Kualitas Produk

Ketiga, perbedaan yang paling signifikan antara cream FF asli dan palsu yaitu dari berdasarkan kualitas produk. Apalagi cream FF terbuat dari ekstrak bahan-bahan alami berkualitas dan sudah melewati tahap pengujian agar produknya cocok dengan kulit orang Indonesia.

Dalam hal ini, kita bisa melihat berdasarkan tekstur, aroma dan warna produk yang menjadi ciri khas. Karena, cream FF sendiri memiliki tekstur yang tidak terlalu padat dan tidak terlalu cari, aroma wangi dan warna yang khas. Sedangkan pada produk yang palsu kebanyakan memiliki tekstur yang terlalu encer, aroma seperti bau logam dan warna yang tidak konsisten.

4. Pembelian Produk

Terakhir, ciri cream FF asli dan palsu bisa kita temukan berdasarkan pembelian produk. Ini menyangkut pada harga dan tempat pembelian cream tersebut. Karena, jika kita ingin mendapatkan produk yang asli harus membelinya dari toko official atau pembeli terpercaya dengan harga yang lebih mahal.

Terlebih pada produk palsu memang memiliki harga yang relatif murah daripada aslinya dengan embel-embel promo maupun cuci gudang. Padahal, selayaknya brand kecantikan tidak akan menurunkan harga secara drastis dan jauh dari harga pasaran.

Dengan demikian, pembahasan tentang cream FF asli dan palsu sudah selesai kita bahas. Kesimpulannya, perbedaan utama antara cream FF by Frenny Frans ali dan paslu ini terletak pada kemasan, legalitas produk, kualitas hingga pembelian. Dengan adanya artikel ini, kita bisa mengetahui berbagai perbedaan secara signifikan.